Kang Ji-hwan Akhirnya Ngaku Lakukan Kekerasan Seksual

Selasa, 16 Juli 2019 - 22:57 WIB
Kang Ji-hwan Akhirnya Ngaku Lakukan Kekerasan Seksual
Kang Ji-hwan Akhirnya Ngaku Lakukan Kekerasan Seksual
A A A
SEOUL - Sempat menyangkal semua tuduhan tentang kasus kekerasan seksual yang dialamatkan kepadanya, aktor Korea Selatan, Kang Ji-hwan akhirnya mengaku bahwa dia bersalah atas semua tuduhan.Aktor kelahiran Seoul, 20 Maret 1977 itu mengakui kesalahannya, dan menyampaikan permohonan maaf kepada para korban melalui pernyataan resmi yang dirilis oleh pengacaranya.
"Ini Kang Ji-hwan. Saya mengaku bersalah atas semua dakwaan dan menundukkan kepala saya dalam permintaan maaf yang tulus kepada para korban yang sangat teraniaya oleh tindakan saya yang tidak dapat saya balikkan," bunyi pernyataan Kang Ji-hwan seperti dilansir Koreaboo.

"Saya juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang tersinggung oleh peristiwa baru-baru ini. Saya akan menerima semua hukuman atas tindakan saya dan hidup dalam pendamaian. Saya minta maaf," lanjutnya.

Kang Ji-hwan ditangkap pada 9 Juli dengan tuduhan melakukan kekerasan seksual terhadap dua wanita. Peristiwa ini bermula ketika Kang Ji-hwan sedang minum minuman keras dengan dua staf wanita di rumahnya. Ketika para wanita pergi ke kamar tidur untuk tidur setelah minum, Kang Ji-hwan memasuki kamar dan memperkosa salah satu wanita dan melecehkan yang lain.

Kang Ji-hwan saat ini membintangi serial drama Joseon Survival, namun akibat kasus ini, perannya digantikan oleh aktor lain.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8503 seconds (0.1#10.140)